Kisah Pilu Seorang Wanita Yang di Tinggal Nikah Oleh Kekasihnya, Singgung Tentang Keluarga Terpandang?

kata kata di tinggal nikah

Beckmanprinting.com – Seorang Wanita di Tinggal Nikah, dengan pernikahan yang merupakan momen sakral yang juga berkesan bagi individu. Karena menikah dengan seseorang yang di cintai tentu menjadi harapan banyak orang.

Karena meski demikian, terkadang banyak rencana yang tak sesuai dengan kenyataan. Karena seperti yang di alami oleh wanita tersebut. Karena wanita ini rupanya di tinggal menikah oleh kekasihnya, yang melalui pesan whatsApp.

Kisah Pilu Seorang Wanita Yang di Tinggal Nikah Oleh Kekasihnya

Nah, di dalam unggulan tersebut. Sangat terlihat sebuah screenshot percakapan WhatsApp antara wanita tersebut dengan kekasihnya.

  • Pria : “Dek, mas mau ngomong,” yang di tulis pria tersebut di dalam pesan WhatsApp.
  • Wanita : “Dalem, nggeh?” yang di jawab si wanita tersebut.
  • Pria : “Dek, mas mau ngomong. Dek mas minta maaf ya. Mas gak bisa lanjut sama adek. Ibuk bilang mas harus nikah tahun ini. Tapi adek masih sekolah. Ibuk pengen mas bisa sama…..,” Dari kata si pria tersebut.
  • Wanita : “Loh? maksud e pripun mas?” Dari jawaban si wanita tersebut.
  • Pria : “Maaf ya dek. Ibuk inginnya menantu sing wes kerja. Sedangkan adek masih kuliah. (Wanita yang di sukai ibunya) sudah ngajar. Ibuk biar gak malu kalau di tanya tetangga,” Kata si pria tersebut.
  • Wanita : “Aku malu – maluin gitu maksudnya mas? Mas, aku juga calon pengajar, tapi aku masih kuliah. Maksudnya ibu malu itu apa mas?” Dari jawaban si wanita tersebut.

Baca Juga: Kisah Pilu Seorang Wanita Yang di Tinggal Nikah Oleh Kekasihnya

Singgung Tentang Keluarga Terpandang

Nah, di dalam percakapan tersebut, rupanya seorang peria itu menyinggung tentang “Keluarga Terpandang”. Pria itu mengaku jika ibunya ingin menikahkannya dengan anak yang dari perangkat desa.

  • Keluarganya kaji : ” Lo iya iya kamu kenal to anak Pak Carik Desa? Itu lo temen e mas SMA. Intinya ibuk pengen mas nikah sama anak Pak Carik. Biar ada keluarga terpandang. Keluarganya kaji,” jawabannya.

Hanya Bisa Berterima Kasih

Dengan mengetahui alasannya, si wanita itu mencoba berlapang dada. Karena ia pun hanya bisa mengucapkan terima kasih saja.

  • Wanita : “Oalah. Yaudah kalau gitu. Terima kasih sudah nemenin dari SMA sampai sekarang semester 4. Semoga di lancarkan mas acaranya. Semoga ibuk nggak malu lagi,” dari jawaban si wanita itu sob.

Jawaban Yang Terakhir Kekasihnya

Nah di akhir percakapan, Si pria itu pun telah mengucapkan terima kasih dan juga mendoakan si wanita tersebut agar mendapat pasangan yang lebih baik darinya.

  • Pria : “Makasih yo dek, adek anak baik. Semoga bisa dapet yang lebih baik dari mas,” balas mantan kekasihnya.

Baca Juga: Singgung Tentang Keluarga Terpandang

Akhir Kata

Nah sob, bagaimana apakah kalian semua sudah paham apa yang di maskud cerita tersebut di atas yang mengenai cerita Kisah Pilu Seorang Wanita Yang di Tinggal Nikah Oleh Kekasihnya.

Jadi buat kalian semua yang sudah apaham apa yang di maksud di atas, jadi kalian semua yang sedang menjalani hubungan, kalian intinya tidak lah memandang Harta, Fisik dan seterusnya intinya kita saling nerima keadaan saja.

You May Also Like

About the Author: Irfan Ipong

Leave a Reply

Your email address will not be published.