Bagaimana Untuk Tidak Kehilangan Uang Dalam Investasi Saham

Bagaimana Untuk Tidak Kehilangan Uang Dalam Investasi Saham

Beckmanprinting.com – Ada banyak cara untuk menciptakan kekayaan, tapi hanya sedikit cara untuk kehilangan uang saat berinvestasi dalam kesehatan.

Charlie Munger, salah satu investasi hebat di abad ke-20 berkata, “Yang Ingin kuketahui adalah di mana aku akan mati, jadi aku takkan pernah ke sana.”

Pemikiran Charlie Munter terinspirasi oleh ahli matematika Jerman, Carl Gustav Jacob Jacobi, yang memecahkan masalah sulit dengan mengikuti strategi sederhana, “Invert, selalu terbalik.”(diterjemahkan dari Jerman).

Kadang – kadang banyak masalah sulit yang terbaik diselesaikan ketika mereka ditujukan mundur; yang merupakan proses Muncer sering memanfaatkan.

Ini disebut dengan terbalik. Inversi melibatkan mengambil masalah dan membalik terbalik. Ini berarti mulai dari akhir dan bekerja mundur untuk mendapatkan akar masalah, Volia!

Baca juga:

Bagaimana kita bisa menerapkan inversi untuk investasi perjalanan kita? Ketika Anda berinvestasi, pertama bertanya apa yang ingin Anda hindari? Aku ingin menghindari kehilangan uang hasil jerih payahku! Aku punya rencana besar untuk uang itu! Jadi apa cara untuk kehilangan uang? Apa yang harus kita hindari? Cukup sederhana.

1. Cobalah untuk waktu pasar

Ini adalah cara terbaik untuk kehilangan uang. Waktu adalah segalanya, tapi jangan mencoba untuk waktu pasar, ketika investasi. Pareto adalah ahli ekonomi Italia. Risetnya mengatakan prinsip 80-20 bisa digunakan secara universal untuk menjelaskan setiap hasil akhirnya.

Misalnya, 20 persen dari produk perusahaan umumnya mewakili 80 persen dari penjualan; 20 persen dari karyawan umumnya bertanggung jawab untuk 80 persen dari hasil atau keuntungan; 20 persen dari tindakan kita umumnya menyebabkan 80 persen dari keberhasilan kami.

Prinsip Pareto juga bekerja dengan investasi dan pasar saham kembali. Dengan demikian, 80 persen pasar saham kembali datang selama 20 persen dari waktu.

Ini hampir mustahil untuk waktu ini 20 persen. Kau harus bersabar dan menjadi investor jangka panjang untuk mendapatkan keuntungan! Beruntung bukan ide investasi yang bagus!

2. Tidak diversifikasi

Berapa banyak telur dalam keranjangmu? Seorang pemukul yang baik tahu dia tidak bisa memukul enam pada setiap bola. Dengan kombinasi dari beberapa enam, fours, twos, single dan banyak bola dot, batsmen masih dapat Skor satu abad. Investasi tidak berbeda.

Selama 40 tahun terakhir, ada banyak kisah sukses di pasar saham di mana perusahaan tumbuh 100 kali untuk menjadi pemain utama dalam industri mereka. Ada juga lebih banyak contoh dimana perusahaan telah gagal dan bangkrut.

Sangat jarang melakukan studi kasus ditulis tentang kegagalan, meskipun harus ada lebih! Para investor tertarik dengan cerita yang berhubungan dengan perusahaan yang menjanjikan untuk menghasilkan 100 kali keuntungan dan cenderung berinvestasi dalam kumpulan saham terkonsentrasi.

Ini bisnis berisiko. Sebuah portofolio diversifikasi yang dibangun dengan beberapa saham umumnya akan menghasilkan nilai jangka panjang yang tinggi kembali dan menurunkan resiko untuk mempertahankan keamanan individu.

Selengkapnya>>

You May Also Like

About the Author: Fijey Depkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.