3 Cara Untuk Menggandakan Uangmu

3 Cara Untuk Menggandakan Uangmu

Beckmanprinting.com – Menggandakan uangmu adalah lencana kehormatan, sering digunakan sebagai hak membual dan janji yang dibuat oleh penasihat yang terlalu bersemangat. Mungkin itu datang dari jauh dalam psikologi investor kami—mengambil risiko bagian dari kita yang mencintai uang cepat.

Dengan demikian, menggandakan uangmu adalah tujuan realistis bahwa seorang investor harus selalu mengincar. Secara umum, ada lima cara untuk sampai ke sana. Cara yang kau pilih sebagian besar tergantung pada seleramu akan risiko dan waktumu untuk investasi.

1. Cara Klasik—Produktif Perlahan-Lahan

Investor yang telah sekitar untuk sementara akan mengingat klasik Smith komersial dari tahun 1980-an di mana aktor Inggris John Houseman dalam menampilkan pemirsa dengan aksen tak terbantahkan bahwa “mereka membuat uang dengan cara kuno-mereka mendapatkannya.”

Ketika datang ke cara yang paling tradisional menggandakan uang anda, komersial yang tidak terlalu jauh dari kebenaran. Cara-cara yang diuji waktu untuk menggandakan uang Anda lebih dari jumlah waktu yang wajar adalah untuk berinvestasi dalam solid, portfolio non-spekulasi yang itu diversifikasi antara saham blue chip dan obligasi investasi-grade.

Ini tidak akan dua kali lipat dalam setahun, tetapi harus, akhirnya, mengingat aturan lama dari 72. Aturan 72 adalah jalan pintas terkenal menghitung berapa lama investasi akan berlipat ganda jika senyawa pertumbuhannya. Bagi 72 orang dengan nilai tahunan yang kau harapkan. Hasilnya adalah jumlah tahun yang dibutuhkan untuk menggandakan uangmu.

Mengingat bahwa besar, saham chip biru telah kembali sekitar 10% setiap tahun terakhir 100 tahun dan obligasi kelas investasi sekitar 5,9% antara 1928 dan 2020, sebuah portofolio dibagi rata antara dua harus kembali sekitar 8% setahun.

21 membagi 72 oleh angka pengembalian yang diharapkan menunjukkan bahwa portofolio ini harus dua kali lipat setiap sembilan tahun. Itu tidak terlalu buruk ketika Anda mempertimbangkan bahwa itu akan quadruple setelah 18 tahun.

Ketika berhadapan dengan tingkat rendah kembali, aturan 72 adalah prediktor cukup akurat. Grafik ini membandingkan angka-angka yang diberikan oleh aturan 72 dan jumlah tahun aktual akan mengambil investasi ini menjadi dua kali lipat nilai.

Perhatikan bahwa, meskipun memberikan perkiraan cepat dan kasar, aturan dari 72 mendapat kurang tepat sebagai tingkat kembali menjadi lebih tinggi.

2. The Contrarian Way-Blood in the Streets

Bahkan investor yang paling tidak terduga tahu bahwa akan ada saatnya ketika Anda harus membeli, bukan karena semua orang mendapatkan pada hal yang baik tapi karena semua orang keluar.

Sama seperti atlet besar yang jatuh saat banyak penggemar yang berpaling, harga saham perusahaan besar yang kadang-kadang pergi melalui merosot, yang mempercepat sebagai investor yang berubah-ubah keluar. Sebagai Baron Rothschild pernah berkata, investor pintar ” Beli bila ada darah di jalanan, bahkan jika darah itu milik mereka.”

Tak ada yang membantah bahwa kau harus membeli saham sampah. Intinya adalah bahwa ada kali ketika investasi baik menjadi terjual habis, yang menyajikan kesempatan membeli untuk investor yang telah melakukan pekerjaan rumah mereka.

Barometer klasik yang digunakan untuk mengukur apakah saham mungkin terjual habis adalah rasio harga-ke-penghasilan perusahaan dan nilai buku. Kedua langkah telah didirikan norma sejarah untuk kedua pasar yang luas dan untuk industri tertentu. Ketika perusahaan tergelincir jauh di bawah rata-rata sejarah untuk alasan dangkal atau sistemik, cerdas investor bau kesempatan untuk menggandakan uang mereka.

3. Cara Yang Aman

Sama seperti jalur cepat dan jalur lambat di jalan raya akhirnya akan membuat anda ke tempat yang sama, ada cepat dan lambat cara untuk menggandakan uang Anda. Jika Anda lebih suka bermain aman, obligasi dapat menjadi kurang hair-meningkatkan perjalanan ke tempat yang sama. Pertimbangkan obligasi monopoli nol-kupon, termasuk obligasi AS klasik, misalnya.

Untuk yang tidak terinisialisasi, obligasi zero-kupon mungkin terdengar menakutkan. Pada kenyataannya, mereka sederhana untuk memahami. Alih-alih membeli obligasi yang menghadiahi Anda dengan pembayaran bunga reguler, Anda membeli obligasi pada diskon untuk nilai akhirnya pada kedewasaan.

Sebagai contoh, alih-alih membayar $1.000 obligasi $1.000 yang membayar 5% per tahun, seorang investor mungkin membeli yang sama $1.000 obligasi untuk $500. Ketika bergerak lebih dekat dan lebih dekat ke kedewasaan, nilainya secara perlahan naik sampai para pemegang saham akhirnya dibayar jumlah wajah.

Satu manfaat tersembunyi adalah tidak adanya risiko reinvestasi. Dengan obligasi kupon standar, ada tantangan dan risiko reinvesting pembayaran bunga seperti yang mereka terima. Dengan ikatan nol kupon, hanya ada satu hasil, dan itu datang ketika ikatan obligasi dewasa.

You May Also Like

About the Author: Fijey Depkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *