10 Strategi Pertumbuhan Bisnis Kecil Untuk 2022

10 Strategi Pertumbuhan Bisnis Kecil Untuk 2022

Beckmanprinting.com – 2021 telah menjadi tahun transformasi cepat di seluruh industri karena negara telah berurusan dengan pergeseran politik dan iklim, juga mengurangi isu panas-tombol seperti perubahan iklim.

Dalam satu tahun penuh dengan perubahan, ada beberapa tren membuat jalan ke tahun baru bahwa Anda dan bisnis Anda harus tetap mata keluar untuk.

Untuk memimpin bisnis anda ke arah yang benar seperti yang kita kepala ke 2022, di sini adalah 10 strategi pertumbuhan bisnis kecil yang direkomendasikan oleh pengusaha.

Baca juga:

Leverage pemasok baru Anda ‘ rollout produk baru

Distributor dan bisnis di seluruh negeri berurusan dengan masalah rantai pasokan dengan kelanjutan dari pandemi COVID-19 dan kekacauan ekonomi berikutnya.

Pada 2022, bisnis harus menyadari kelangkaan dalam rantai pasokan dan mendapatkan depan manufaktur dan transportasi tantangan dengan bekerja kolaborasi dengan pemasok mereka.

“Kami bergantung pada ketersediaan persediaan dan transportasi yang berlebihan, menjelaskan Karen Olson Beenkenken, Presiden dan CEO dari perusahaan batu biru.

“Persediaan kami telah dipotong lebih dari 18 bulan terakhir untuk mengakomodasi pasar metro yang lebih besar . Kami akan memanfaatkan produk yang berbeda yang ditawarkan pemasok kita dan bekerja untuk menumbuhkan itu.”

Mendidik mitra klien di paradigma baru

Sangat penting untuk menginformasikan klien Anda dan mitra tentang perubahan Anda membuat untuk lebih baik keuntungan bisnis anda di lanskap ekonomi pergeseran. Jika perubahan don apos; t tanah, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan pilihan lain, kata Larry Kidd, Presiden dan CEO hire.

“Perusahaan kami dalam bisnis bakat dan [adalah] menyadaribeberapa banyak talent pool telah berubah,” kata Kidd. “Kami bekerja dengan mitra klien kami untuk mendidik mereka pada gaya manajemen baru, peningkatan paket kompensasi dan aspek-aspek lain dari perekrutan dan retensi.”

Siapkan potensi kontracting kesempatan dengan negara dan pemerintah federal
Biro Sensus melaporkan ini bulan Juni lalu bahwa ada lebih dari 4,4 juta bisnis baru AS dibuat pada tahun 2020, total tertinggi pada catatan.

Sementara penciptaan bisnis telah melonjak, data menunjukkan bahwa sejumlah besar perusahaan telah meninggalkan pasar pemerintah negara dan federal.

“Departemen Pertahanan menyatakan pada konferensi baru-baru ini bahwa antara 43% dan 60% dari basis industri bisnis kecil tidak lagi di ruang federal,” kata Padma Vatsavai, CEO di Vinformatix. “Dampak [on] komunitas bisnis kecil adalah karena cukup beberapa perubahan di negara bagian, akuisisi lokal dan federal .

“Strategic sourcing dan kategori manajemen adalah nama hari itu,” Vatsavai ditambahkan. “[Kita fokus pada] membangun strategi taktik yang kuat sehingga perusahaan dapat prime atau sub kesempatan apapun.”

Baca juga:

Dapatkan kreatif pada penjualan dan peluang pemasaran

Lanskap pemasaran digital telah menjadi semakin menantang karena kemacetan dan mengembangkan peraturan, kata Joe Shamess, pemilik bendera keberanian.

“Ini adalah memaksa banyak perusahaan digital tradisional untuk menjelajahi saluran penjualan lain dan strategi pemasaran,”katanya.

Untuk mengurangi tantangan ini, Shamess mengatakan perusahaannya mulai kreatif dengan metode penjualannya dengan memperluas saluran penjualan nasional penjualan untuk produk terpilih dan mengembangkan saluran penjualan perusahaan Amazon untuk katalog produknya.

Memperluas jejak online bisnismu

Phil Strazzulla, pendiri dari memilih Ulasan perangkat lunak, menjelaskan bahwa bisnis kecil harus beradaptasi dan menjadi “praktis” ketika datang ke penjualan, sebagai konsumen terus mendukung online dan berbelanja mobile.

“[Bisnis] perlu untuk memperluas jejak online mereka untuk mendapatkan sebagian besar pelanggan dari pasar saat ini,” kata Strazzulla. “Sebuah cara sederhana untuk menjual produk adalah untuk memiliki [seller account on] Shopify atau Etsy. Untuk menjual jasa, … daftar pada situs-situs freelance dan kontrak.”

You May Also Like

About the Author: Fijey Depkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.